Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia? Staedtler Jawabannya.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia Sebagai seorang pelajar tentu saja dalam keseharian, kita memerlukan alat tulis.Ketika kita mengikuti Ujian di sekolah kita, dan lembar jawab yang diberikan adalah LJK maka mau tidak mau kita harus menyiapkan pensil yang berkualitas. Karena jika kualitas pensil kita tidak baik, maka secara otomatis komputer tidak dapat men-scan jawaban kita, dan alhasil nilai kita tidak keluar, dan bisa-bisa kita tidak lulus. :)

Disini saya akan memperkenalkan kepada anda mengenai Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, ya anda yang menginginkan kualitas pensil terbaik anda dapat menggunakan produk pensil Staedtler yang sudah banyak dikenal dan dicari masyarakat indonesia. Jadi, anda harus mengingat bahwa Staedtler adalah pensil terbaik dan berkualitas bagus. Jika anda di toko alat perlengkapan sekolah, sobat bisa memilih produk Staedtler untuk menjadi bahan belanja anda.

Sejarah Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil pertama kali dibuat didunia oleh Friederich Staedtler pada tahun 1662. Sehingga membuat dirinya dinobatkan sebagai Pembuat Pensil Pertama Kali di Dunia pada tahun 1683. Pada generasi ketiga dari keluarga Staedtler, Setelah Revolusi Industri pada tahun 1835, Johan Sebastian Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya dengan mendirikan pabrik pensil pertamanya di Kota Nuernberg - Jerman yang diberi nama J.S Staedtler

Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan Staedler dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis menuju ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang strategis dan nyaman dengan dilintasi jalan tol dengan akses jalan yang sangat mudah, merupakan faktor yang baik untuk mengembangkan perusahaannya. Sebuah kompleks bangunan baru untuk perusahaan yang modern dibuat  sebesar 47,000 m2 di Nuremberg- Neunhof dengan besar investasi sekitar 130 juta DM.

Baca Juga:
- Cara Mendapat Nilai Bagus
- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
- Cara mengatasi Kulit kering
- Cara mencegah Kanker Payudara
PT ASABA menjadi distributor produk Staedtler yang ada di Indonesia. PT ASABA telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti: Perlengkapan Komputer, Stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Digital Printing, dan lain-lain. PT ASABA telah mengembangkan produk secara efisien dan sukses dalam penjualan produk-produk Staedtler. PT ASABA telah mendirikan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta (Head Quarter), Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor atau reseller yang luas diseluruh kota di Indonesia.

Produk Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Tahukah anda, produk pensil pertama kali yang dibuat Staedtler? pensil Tradition merupakan pensil pertama kali yang dibuat oleh Staedtler. Dengan berjalannya waktu dan seiring perkembangan tekhnologi, Staedtler menciptakan produk pensil yeng lebih unggul dari produk sebelumnya, yaitu Pensil dengan merk Mars Lumograph dengan memiliki jenis produk  7 GRADE tingkat kehitaman yang bisa digunakan untuk menggambar sketsa wajah dengan baik. Dengan 7 pilihan tingkat kehitaman mempermudah kita untuk menghasilkan goresan-goresan arsir yang memberi kesan tampak nyata.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, Staedtler mencoba menciptakan produk-produk unggulan yang semakin banyak. Pensil yang menjadi produk unggulan terbaru saat ini adalah pensil dengan merk Staedtler Noris Triangular. Pensil dengan bentuk permukanan berbentuk segitiga ini diciptakan dengan tujuaan agar mudah digenggam dan membuat penulis tidak merasskan lelah saat menggunakan pensil ini. Staedtler dengan berbagai inovasi ingin mewujudkan alat tulis yang nyaman bagi konsumen, dengan mengusung tagline Terbaik Untuk Anak.

BACA JUGA: SOUVENIR TUMBLER MURAH, BELI AJA DI SOUVENIRKU.ID

Pensil Noris ini memiliki 6 variasi warna yang dapat anda pilih sesuai warna kesukaan anda. Terdiri dari enam warna diantaranya, abu-abu, putih, biru, pink, hijau, dan kuning. Dengan warna yang menarik membuat anak-anak senang menggunakannya dan menciptakan kreativitas anak yang semakin berkembang. Selain itu, produk ini sangat dianjurkan bagi anak-anak yang sedang belajar menulis, seperti menulis huruf abjad, angka, mencoret-coret, yang sangat lunak dan mudah digunakan oleh anak-anak.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Adapun keunggulan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan pensil Staedtler Noris Triangular, berikut adalah keunggulan-keunggulannya:
- Berbentuk segitiga
- Mudah digenggam (ergonomis)
- Anak tak mudah lelah
- Memiliki lead yang empuk untuk menulis
- Aman digunakan untuk anak
- Pas dan nyaman saat digunakan
- Bersertifikat FSC 100% woodtentunya :D

Bahan Pembuatan Pensil Staedtler
Jangan ragukan, pensil Staedler menggunakan bahan-bahan terbaik dan sudah teruji sebelum produk dipasarkan ke masyarakat.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pensil staedtler pun adalah bahan-bahan terbaik. Semua tahu bahwa bahan dasar pembuatan pensil adalah kayu dan isi pensil atau yang disebut lead. Bentuk kayu dan kualitas kayu sendiri merupakan salah satu faktor yang harus diutamakan dalam membuat pensil, karena dengan kayu terbaik maka diciptakan pensil unggulan. Serta bagian terpenting dari sebuah pensil adalah isinya (Lead) atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Mata Pensil.

PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA
Staedtler pensil terbaik untuk anak merupakan pensil warna bagus dari Staedtler Luna yang mampu membuat anak anda terkesan untuk membuat karya seni yang lembut. Dari pilihan warna yang ada di pensil warna Luna ini, semuanya merupakan warna-warna yang lembut dan halus. Jika anak anda menggunakan pensil warna Luna ini hasil yang didapatkan akan halus, tidak kasar dan enak untuk dilihat. Berbeda dengan pensil warna lainnya, pensil warna luna dikembangkan untuk menjadi pensil warna terbaik dan efisien, serta nyaman saat digunakan anak anda untuk mewarnai.

Dengan berbagai macam varian pensil warna Luna ini, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda atau anak anda, karena staedtler pensil terbaik untuk anak anda.Berikut adalah pilihan variasai yang bisa anda pertimbangkan yang anda butuhkan sesuai dengan kegunaan dan keunggulannya:

1. Pensil Warna LUNA watercoloured 
 
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Watercoloured Staedtler

Pensil warna  LUNA watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional yang telah diuji, warna yang dihasilkan pun lebih cerah dan alami, dan gsetiap goresan-goresan arsir yang dihasilkan berwarna lebih pekat, serta yang paling aman saat digunakan oleh anak-anak untuk mewarnai. Pensil Staedtler Luna Watercoloured terdiri dari 48 warna, ada juga pilihan warna berjumlah 36, 24, 12, dan 12 pendek, sesuai yang anda butuhkan. Staedtler Luna Watercoloured juga tersedia di dalam bentuk dueto dengan pilihan 12 pensil yang terdiri dari 24 warna.

pensil warna watercoloured Staedtler Luna memiliki ciri yang unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS sendiri berguna untuk membuat pensil tidak mudah patah. Karena tekhnologi yang terbarukan, Staedtler mencoba mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga dapat dihasilkan pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

2. Pensil Warna LUNA Coloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Produk kedua adalah Pensil Warna Coloured, jenis pensil ini berbeda dengan produk diatas atau watercoloured. Pensil warna ini lebih diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak berbeda dengan pensil warna watercoloured, pensil coloured dari Staedtler LUNA ini juga tidak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai untuk anak-anak, serta banyak pilihan warna yang dapat dipilih oleh anak-anak.

Baca Informasi Penting:

3. Pensil Warna Luna Triangular coloured dan watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Produk ketiga dari Pensil Warna Staedtler ini adalah pensil warna Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan bentuk permukanan berbentuk segitiga ini diciptakan dengan tujuaan agar mudah digenggam dan membuat penulis tidak merasskan lelah saat menggunakan pensil ini. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan oleh anak-anak sekalipun. 

Demikian ulasan saya mengenai produk Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, sekali lagi saya mengingatkan kepada anda agar bisa menggunakan  produk pensil terbaik dari Staedtler yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya. Semoga ini dapat menjadi referensi anda untuk menentukan pensil pilihan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share tulisan ini keteman kamu agar bisa menemukan pensil terbaik.

Tulisan ini di ikutsertakan dalam Kontes seo oleh Staedtler Warna Luna
keyword yang diperlombakan "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak"

Belum ada Komentar untuk "Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia? Staedtler Jawabannya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel