Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran


Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-Cran. Bagi anda yang mengalami sakit saat anda sedang buang air kecil, awas itu mungkin gejala awal dari penyakit Anyang-anyangan. Anyangan-anyangan biasanya menyerang saat kita kurang minum apalagi saat kita bekerja dibawah teriknya matahari atau pekerjaan mengangkat barang atau pekerjaan fisik lainnya. Jika tidak segera diatasi anda akan tetap merasakan kesakitan pada saluran air kemih anda.
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Mengenal Gejala, Penyebab, dan Cara Mengobati Anyang-anyangan dengan Uri-cran | foto: HaloSehat
Tahukah anda bahwa Anyang-anyangan itu adalah gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK). Infeksi Saluran Kemih sendiri merupakan penyakit infeksi yang menyerang sistem saluran kemih, yaitu ginjal, uretra, kandung kemih, dan ureter. Pada saat Anyang-anyangan, ketika buang air kecil air yang dikeluarkan sangat sedikit dan pada umumnya terasa nyeri saat mengeluarkannya serta terasa sakit buang air kecil. 

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai penyakit Anyang-anyangan yang merupakan gejala Infeksi Saluran Kemih beserta bagaima cara mengatasi penyakit ini. Sebelum kita mengetahui cara mengatasi penyakit ini, ada baiknya kita membahas penyakit ini terlebih dahulu agar kita tahu gejala, penyebab dan barulah kita membahas cara mengatasinya. Baca dan simak baik-baik artikel ini:
ANYANG-ANYANGAN
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Gejala dan Penyebab Anyang-anyangan | foto: AloDokter
Gejala Anyang-Anyangan
Anyang-anyangan sendiri dapat menyerang siapa saja, baik wanita ataupun wanita. Namun, wanita lebih beresiko terserang penyakit anyang-anyangan. Hal ini disebabkan karena jarak antara saluran kemih atau uretra dengan saluran buang air besar sangat dekat, sehingga rentan mengalami gangguan disekitar saluran kemih.   
Adapun gejala-gejala yang anda rasakan ketika mengalami anyang-anyangan:
  • Selalu ingin buang air kecil. Gejala ini merupakan gejala awal yang dialami ketika seseorang mengalami anyang-anyangan.
  • Sering buang air kecil, disini anda yang mengalami anyang-anyangan akan sering mondar-mandir ke toilet untuk buang air kecil namun dengan volume air yang dikeluarkan sangat sedikit.
  • Panggul akan terasa nyeri. Gejala ini umumnya akan dirasakan oleh wanita, penderita anyang-anyanga.
  • Akan menimbulkan gejala nyeri pada anus, anus akan terasa nyeri saat ingin buang air kecil, hal ini terjadi pada pria.
  • Sakit saat buang air kecil. Pada umumnya rasa perih dan panas saat buang air kecil.
  • Urine tidak seperti biasanya. Bau urine sangan menyengat dan warna urine sangat pekat.
  • Merasa lelah, dan tubuh akan demam. Tubuh penderita akan terasa lelah dan suhu tubuh akan meningkat sehingga penderita mengalami demam.
Penyebab Anyang-Anyangan
Apabila anyang-anyangan tidak segera diatasi dengan cepat, anyang-anyangan akan membawa risiko yang lebih serius seperti kerusakan yang terjadi pada ginjal, hal ini pada umumnya terjadi pada anak-anak. Namun, dari semua itu tidak semua orang tahu apa yang menyebabkan seseorang mengalami penyakit anyang-anyangan. tahu-tahu mereka sudah mengalami gejala anyang-anyangan. 
Berikut ini adalah Penyebab anyang-anyangan atau Infeksi Saluran Kemih yang harus anda ketahui:

#1 DEHIDRASI
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Ilustrasi Dehidrasi | foto: ArtikelDokter.com
Tahukah anda, salah satu penyebab anyang-anyangan adalah Dehidrasi. Dehidrasi sendiri adalah kondisi dimana tubuh kita kekurangan atau kehilangan banyak cairan daripada yang didapatkan, sehingga keseimbangan antara gula dan garam didalam tubuh kita terganggu dan tidak dapat menjalankan tugas normalnya.

Sehingga dehidrasi adalah salah satu penyebab anyang-anyangan, dengan alasan akan membuat urine yang dikeluarkan sangatlah sedikit karena tidak ada cairan yang kita produksi. Organ yang dehidrasi akan selalu merasakan ingin buang air kecil, namun urine yang dikeluarkan dengan volume yang sedikit. Jika itu terjadi, maka anyang-anyangan dapat menyerang orang yang sedang dehidrasi tersebut.
#2 DIABETES
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Ilustrasi Diabetes | foto: BlogDokter.net
Penyakit kronis seperti diabetes ternyata juga salah satu penyebab terjadinya Anyang-anyangan. Diabetes sendiri adalah penyakit kronis yang ditandai dengan kadar glukosa yang jauh dari batas normal. Glukosa sangat penting bagi tubuh kita, yang merupakan sumber energi utama bagi otak mupun sel-sel tubuh kita.

Orang yang mengalami penyakit Diabetes pasti akan merasakan ingin buang air kecil dengan volume urine yang dikeluarkan sangatlah sedikit. Ternyata tidak hanya penyakit diabetes saja, jika asam urat dan tekanan darah anda tinggi, itu juga bisa menjadi penyebab anda mengalami anyang-anyangan atau Infeksi Saluran Kemih.

#3 KUMAN
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Ilustrasi Kuman | foto: Balitapedia.com
Penyebab lainnya dari Anyang-anyangan adalah kuman. Kuman sendiri adalah organisme mikroskopis yang bisa menyebabkan infeksi bila mereka masuk kedalam tubuh kita. Ketika kuman masuk kedalam saluran kemih kita, itu dapat menyebabkan kita terserang anyang-anyangan. Penting bagi kita untung menjaga kebersihan saat kita buang air kecil atau saat kita pergi ke toilet agar terhindar dari anyang-anyangan.

Selain dari ketiga penyebab diatas, masih banyak penyebab orang terkena anyang-anyangan. Tidak banyak orang yang tahu apa penyebab mereka teekena anyang-anyanagan, tahu-tahu mereka sudah mengalami gejala atau sudah terkena anyang-anyangan. Penyebab anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih lainnya diantaranya:
  • Kehamilan
Untuk wanita yang sedang hamil tua biasanya mereka akan merasakan anyang-anyangan. Penyebab mereka anayang-anyangan adalah keteke mereka mengandung, kendungan itu akan menekan kantong kemih. Saat kantong kemih tertekan, itu akan membuat seseorang ingin buang air kecil secara terus-menerus.
  • Alergi
Ternyata anyang-anyangan juga bisa karena faktor alergi. Pada umumnya itu terjadi pada pria, alergi itu karena cairan atau lendir vagina pasangan ketika mereka berhubungan intim. Pentingnya mengecek cairan keputihan wanita saat berhubungan intim sangat dianjurkan, agar terhindar dari anyang-anyangan
  • Batu Ginjal
Batu ginjal yang dialami pada wanita maupun pria bisa menyebabkan mereka terkena infeksi saluran kemih. Batu ginjal menekan saluran kemih sehingga rasa ingin buang air kecil secara terus menerus, tetapi tidak dapat dikeluarkan karena terhambat dengan batu ginjal terebut. Inilah salah satu penyebab anyang-anyangan.

Itulah beberapa penyebab sakit buang air kecil yang dapat menyebabkan kita anyang-anyangan. Agar dapat terhindar dari anyang-anyngan coba untuk menjaga kebersihan alat intim anda. Dan, apabila anda sudah terkena penyakit ini berikut ini saya akan membahas mengenai Cara Mengatasi Anyang-Anyangan, silakan baca dan simak baik-baik,ya.

CARA MENGATASI ANYANG-ANYANGAN
Cara mengatasi anyang-anyangan
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Cara mengatasi anyang-anyanagan dapat kita mulai dari kita sendiri, dengan menjaga kebersihan tubuh hingga melakukan pengobatan. Anda bisa mengatasi anyang-anyangan yang sangat mengganggu dan menyakitkan dengan beberapa cara dibawah ini:

#1. Minum Banyak Air Putih
Cara pertama adalah dengan meminum air putih, karena cairan sangat dibutuhkan dalam tubuh kita, dan cairan terbaik terdapat di air mineral. Hal ini bisa digunakan untuk meredakan anyang-anyangan yang disebabkan oleh dehidrasi. Dengan meminum air mineral dehidrasi anda akan terobati dan akan mencegah terjadinya anyang-anyngan.
#2. Air Jeruk Nipis
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Air Jeruk Nipis | foto: Manfaatnyasehat.com
Perasan air jeruk nipis dapat digunakan untuk mengobati anyang-anyngan. Jeruk nipis kaya akan vitamin C dari beberapa vitamin yang terkandung didalam jeruk nipis dapat mengobati anyang-anyangan. Caranya, peras jeruk nipis dengan segelas air hangat atau panas. Tambahkan gula pasir secukupnya untuk mengurangi rasa asam, lalu minum rutin saat terasa gejala anyang-anyangan.

#3. Minum Ramuan Tanaman Kumis Kucing
Cara ini menggunakan tanaman herbal kumis kucing. Bahan-bahan yang perlu kita sediakan adalah daun kumis kucing yang sudah dikeringkan dan gula jawa secukupnya. Cara untuk membuat ramuan ini, dengan menyeduh kumis kucing. Lalu tambahkan gula jawa secukupnya pada seduhan. Ingat  gunakan gula jawa bukan gula putih, karena gula putih dapat mengurangi manfaat dari kumis kucing.

Selain beberapa cara diatas, kita dapat mengatasi anyang-anyangan dengan uri-cran. Apa itu uri-cran? dan bagaimana caranya? mari, kita bahas di bawah ini:
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dapat kita lakukan dengan menggunakan Prive Uri-cran. Ini adalah cara terbaik agar kita tidak terserang anyang-anyangan, dengan mengkonsumsi Prive Uri-cran setiap hari maka kita akan terhindar dari anyang-anyangan. Selamat tinggal anyang-anyangan! Prive Uri-cran tidak hanya mampu mengatasi, namun juga mampu untuk mencegah anyang-anyangan dan mampu mengobati anyang-anyangan dengan menuntasakan anyang-anyangan dari saluran kemih kita.

Prive Uri-cran adalah solusi kesehatan bagi anda yang mengalami penyakit pada saluran kemih. Uri-cran dapat menuntaskan semua penyakit yang berhubungan dengan saluran kemih. Uri-cran mengandung ekstrak Cranberry yang dipercaya dapat mengobati segala penyakit didalam infeksi saluran kemih terutama anyang-anyangan yang dimulai dari timbulnya gejala-gejala anyang-anyangan, karena Uri-cran adalah solusi anayng-anyangan. Benarkah Uri-Cran bermanfaat bagi anda yang terkena penyakit anyang-anyangan? Simak dan baca pembahasan saya berikut ini:

Keunggulan Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Sebagai produk kesehatan, Prive Uri-Cran bermanfaat untuk mengatasi semua penyakit yang berhubungan dengan saluran kemih, terutama untuk mengatasi anyang-anyangan. Produk ini memiliki berbagai keunggulan yang sangat mempermudah pengguna atau konsumen dalam mendapatkannya atau memakainya.

Berikut adalah beberapa keunggulan yang anda dapatkan dari produk Prive Uri-Cran:
#1. Mengandung Ekstrak Buah Cranberry
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Buah Cranberry
Prive Uri-Cran mengandung buah Cranberry yang memiliki manfaat untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Cranberry sendiri adalah tanaman yang sejenis berry, termasuk kedalam tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar.Tanaman Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada.Pada zaman dahulu, buah ini sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. 

Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Selain itu buah cranberry mengandung salah satu oksidan yang disebut proanthocyanidis, yang sudah terbukti secara klinis efektif mencegah pertumbuhan bakteri penyebab sakit buang air kecil atau infeksi saluran kemih dan mampu membuat bakteri tidak menempel pada saluran kemih, sehingga itu dapat mencegah anda terkena penyakit anyang-anyangan

#2. Menjaga Kesehatan Saluran Kemih
Dengan mengkonsumsi Prive Uri-Cran secara teratur maka anda kesehatan saluran kemih ada akan terjaga dengan baik, sehingga mengurangi risiko anda untuk terkena penyakit anyang-anyangan dikemudian hari. Sehingga apabila anda sudah tidak anyang-anyangan, tidak salah untuk mengkonsumsi Uri-Cran secara rutin, karena mencegah lebih tepat daripada mengobati.

Dengan ekstrak buah cranberry yang terkandung didalamnya itu dapat menjaga kesehatan saluran kemih anda. Antioksidan yang terkandung didalam ekstrak buah cranberry dapat membasmi bakteri yang memungkinkan anda terkena anyang-anmyangan. Cegah dan atasi keluhan anyang-anyangan dengan produk Prive Uri-Cran.

#3. Dapat Diminum Kapanpun dan Dimanapun
Produk Prive Uri-Cran dikemas dengan menggunakan kemasan sachet dan kapsul, dengan kedua pilihan kemasan yang berbeda, manfaat yang didapatkan dari keduanya sama-sama mengatasi susah buang air kecil atau anyang-anyangan. Dengan kemasan berupa sachet dan kapsul memungkinkan anda untuk mengkonsumsinya secara rutin dimanapun anda berada, dan kapapun anda beraktivitas. Sehingga mudah dibawa dan mudah digunakan manfaatnya.

PRODUK-PRODUK URI-CRAN
Produk Kapsul
Cara Mengatasi Anyang-anyangan
Komposisi: 250 mg Ekstrak Cranberry Sediaan: Kapsul Dosis: 1-2 Kapsul / Hari
Isi per Box: 30 Kapsul / Box
Produk Sachet
Cara mengatasi anyang-anyangan
Komposisi: 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus,
0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Sediaan: Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet / Hari
Isi per Box: 15 Sachet / Box
 Selain itu Prive Uri-Cran dapat anda temukan dengan mudah diseluruh indonesia, harganya yang terjangkau dan manfaatnya yang super wow, membuat anda penggunannya merasakan manfaat untuk mengatasi anyang-anyangan. Jadi apalagi yang anda tunggu. Silakan untuk menggunakan Produk Ekstrak Cranberry, Prive Uri-cran untuk mengatasi anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih anda.

INFOMASI LEBIH LANJUT:
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjugi situs website Prive Uri-Cran dengan alamat www.mypriveworld.com didalam website ini anda akan menemukan berbagai informasi mengenai produk Uri-Cran. Silakan mengunjunginya untuk informasi mengenai anyang-anyangan dan khasiat buah Cranberry.

Sekali lagi, anyang-anyangan jangan anda anggap sepele, atasi langsung apabila sudah terdapat gejala-gejala anyang-anyangan pada diri anda, atau anda akan merasakan kesakitan saat anyang-anyangan. Pilihan yang paling tepat untuk mengatasi anyang-anyangan adalah Prive Uri-Cran, katakan tidak pada anyang-anyangan!! Sekian artikel mengenai Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-Cran, semoga dengan membaca artikel ini anda mendapatkan solusi terbaik saat anyang-anyangan, terima kasih.

*Artikel ini dikutip dari beberapa sumber

ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »