Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id - Memilih jenis souvenir apa yang akan diberikan untuk acara (pernikahan, dll.), promosi perusahaan, atau atau kegiatan lainnya bukanlah hal mudah. Harus mempertimbangkan banyak hal, mulai segi harga yang murah, nilai fungsi simbol dari souvenir serta manfaat dari souvenir tersebut.

Kita ingin memberi kesan yang bagus ketika memberikan souvenir itu, entah dari segi desain yang khas dengan acara/perusahaan, kebermanfaatan souvenir dalam kehidupan sehari-hari, dan lain-lain.

Souvenir adalah sesuatu yang diberikan seseorang/perusahaan sebagai kenangan dari sebuah kegiatan yang sudah dilaksanakan. Sering kita jumpai acara yang mungkin memberikan souvenir adalah pernikahan dan acara promosi perusahaan.

Terdapat berbagai jenis souvenir yang biasanya diberikan, mulai dari bolpoin, buku catatan, kipas tangan, mug/cangkir, gelas, piring, tumbler, dan lain-lain.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas souvenir tumbler, mulai dari kenapa harus souvenir tumbler, tips memilih souvenir tumbler dan jenis-jenis souvenir tumbler. Selain itu, saya juga punya satu rekomendasi Souvenir Tumbler Murah untuk anda. 

Alasan Memilih Souvenir Tumbler?


Tumbler adalah sebuah benda yang dapat kita gunakan sebagai botol minum yang praktis dan dapat digunakan berkali-kali. Sekarang tumbler sangat digemari masyarakat dunia sebagai botol minum, karena bentunya yang praktis, aman untuk kesehatan, dan mengurangi penggunaan botol plastik yang tentu dapat merusak dinia kita.

Souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id


Dengan banyaknya manfaat dari tumbler, tidak heran jika barang ini cocok jika dijadikan sebagai souvenir. Berikut alasan kenapa harus memilih tumbler untuk keperluan souvenir anda:

#1. Model Souvenir Tumbler yang Unik dan Menarik

Salah satu alasan kenapa souvenir tumbler banyak diminati adalah memiliki banyak model yang unik dan menarik. Banyak bentuk tumbler yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan suatu acara.  Selain memiliki desain dan model yang beragam, tumbler juga memiliki beragam ukuran, bahan, dan harga yang cukup beragam.

Banyak juga pilihan ukuran tumbler yang dapat dipilih mulai dari ukuran 150ml-1,5L pun ada. Bahannya pun juga banyak, dari plastik, allumunium dan Stainless. Untuk memilih model tumbler yang tepat untuk souvenir, anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki dan kebutuhan anda. 

#2. Souvenir Tumbler Memiliki Banyak Manfaat

Fungsi utama tumbler adalah sebagai botol penyimpanan air minum yang praktis. Dengan banyaknya manfaat dari penggunaan tumbler sebagai botol untuk menyimpan air minum, maka alasan yang bagus untuk memilih tumbler sebagai souvenir. 

Manfaat tumbler sendiri banyak sekali diantaranya tentu akan lebih hemat, membuat lebih sehat, praktis dibawa kenamana saja, harganya cukup murah. Ketika anda memberikan tumbler sebagai souvenir, itu juga akan memberikan manfaat kepada orang lain. 

#3. Souvenir Tumbler Fungsional  dan Praktis Untuk Semua Kalangan

Selain memiliki banyak manfaat, tumbler juga sangat fungsional yaitu dapat digunakan berkali-kali.  Setelah digunakan Tumbler juga bisa dicuci untuk digunakan kembali, berberbeda dnegan botol plastik biasa sekali pakai. Botol plastik sekali pakai tentu berbahaya jika digunakan berkali-kali. 

Fungsi tumbler yang dapat digunakan untuk menyimpan air minum saat beraktivitas sehari-hari, cocok bagi semua kalangan. Cocok untuk dibawa oleh anak sekolah, untuk karyawan, ataupun bisa dibawa keika pinkin keluarga. Dengan alasan tersebut, membuat tumbler sangat cocok digunakan sebagai souvenir.

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id


Nah, bagaimana apakah anda tertarik menggunakan tumbler sebagai souvenir kegiatan acara anda? Tentu tidak salah jika anda ingin menggunakan tumbler sebagai souvenir, dari ketiga alasan diatas sudah dapat meyakinkan anda bahwa tumbler memang layak sebagai souvenir yang menarik dan banyak manfaat bagi orang yang akan anda beri.

Pertanyaan selanjutnya, dimana anda bisa menemukan penjual tumbler yang sesuai dengan budget dan keinginan anda? Bagi anda yang mencari souvenir tumbler murah dan berkualitas, saya punya rekomendasi buat anda untuk membelinya di Souvenirku.id pusat Souvenir Tangerang yang berkualitas dan terpercaya.

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenirku.id merupakan salah satu pusat produksi yang fokus membuat produk souvenir atau merchandise untuk keperluan promosi perusahaan atau keperluan acara lainnya. Produk dari Souvenirku.id antara lain berupa flashdisk, tumbler, mug, pulpen, payung, jam dan masih banyak lagi produk lainnya yang berkaitan dengan souvenir promosi atau souvenir acara lainnya. 

Produk dari souvenirku.id merupakan produk yang banyak dicari oleh berbagai pihak mulai dari perusahaan swasta, BUMN dan banyak lagi. Pusat produksi souvenirku.id berada di Tangerang, namun untuk pemasaran produk sudah banyak pesanan dari seluruh kota beras yang ada di Indonesia. 

Kepercayaan konsumen membuat Souvenirku.id bertekad untuk menjaga kualitas produk yang mereka berikan, pelayanan yang baik dan akan terus menjaga kualitas.  Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id 


Alasan Memilih Beli Souvenir Tumbler Murah di Souvenirku.id

Berikut alasan kenapa memilih beli souvenir tumbler murah di souvenirku.id :

#1. Harga Sangat Terjangkau

Alasan yang paling utama adalah harga tumbler yang kompetitif dengan produk souvenir lainnya, harag bisa dibandingkan. Harga souvenir tumbler di Souvenirku.id terbilang cukup terjangkau berbanding dengan kualitas barang yang diberikan. 

Penentuan harga tumbler dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi budget anda, ada beberapa varian harga yang bisa anda pilih. tentu dengan harga yang jauh dibandingkan dengan produk serupa ditempat lain.

#2. Produk Original dan Kreatif

Souvenrku.id sangat mengutamakan originalitas produknya, bukan dari hasil plagiat. Kualitas produk original buatan yang diproduksi oleh tangan-tangan kreatif membuat tumbler di souvernirku sangat terjaga dengan baik. 

Sehingga tidak ada rasa kecewa dari konsumen, dan ketika souvernir anda bagikan akan diterima dengan senang hati karena kualitasnya yang bermutu. Jadi jangan khawatir akan keaslian dari produk di Souverniku.id

#3. Jaminan Kualitas Produk yang Awet

Bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan kualitas bagus sehingga membuat tumbler hasil produksi awet ketika digunakan. Bisa tahan lama tentu juga dengan penyimpanan dan perawatan yang baik dari pengguna.

Ketika anda berikan produk tumbler dari souvenirku.id sebagai souvenir bisa bermanfaat dengan baik karena kualitas produk awet membuat senang bagi mereka yang menerimanya.

#4. Produk Tumbler Bergaransi

Tenang karena produk tumbler di Souvenirku.id sangat berkualitas, apabila terdapat kualitas hasil produksi yang kurang baik, dapat memberikan garansi. Tentu saja garansinya sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan.

Biasanya semua produk bergaransi selama 30 hari setelah pengiriman. Tidak tanggung-tanggung, garansi disini bisa langsung ditukarkan dengan barang baru dengan kualitas yang sama baiknya.

#5. Pelayanan yang Bagus

Alasan lain ketika harus pesan souvenir tumbler di Souvenirku.id adalah pelayanan yang bagus. Mulai dari pertama pesan hingga proses pengiriman akan dilayani dengan baik. 

Proses ketika anda menghubungi customer service dengan pelayanan yang baik tentu akan mempermudah anda dalam mencari informasi mengenai barang tumbler yang sesuai dengan pilihan.


Cara Beli Souvenir Tumbler Murah di Souvenirku.id

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin pesan atau beli souvenir tumbler di Souvneirku.id :

#1. Menentukan Jenis dan Model Tumbler

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan jenis dan model tumbler seperti apa yang anda inginkan. Ada beberapa pilihan tumbler yang terserdia sesuai harga, bahan dan ukuran. Pastikan anda sudah mengetahui model yang kamu pilih.

Apabila masih bingung dengan model pilihan yang ada, silakan lanjut ke lagkah kedua, anda bisa konsultasi atau bertanya mengenai informasi souvenir tumbler yang akan anda beli.

#2. Menghubungi Customer Service

Setelah anda sudah menentukan atau yang masih bingung tentang pilihan, langkah selanjutnya adalah menghubungi customer service dari Souvenirku.id

Silakan menguhubungi untuk mengetahui informasi tumbler yang akan anda pesan. Tenang pelayanan di Souvenirku cukup bagus. Berikut adalah informasi yang dapat kamu hubungi:

Alamat : Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
Nomor Telp./ WA : 0821-1445-8767
Email: souvenirku.id@gmail.com
Jam Buka KantorSenin - Sabtu Pukul 08:00 - 16:00 

#3. Menentukan Harga dan Penyelesaian Pemesanan

Tahap ketiga adalah anda menentukan jumlah total harga yang harus dibayarkan dan menyelesaikan pesanannya dengan pembayaran. Tentukan juga metode pembayaran apakan menguanakan transfer atau menggunakan metode lain.

Selanjutnya adalah anda mengirimkan logo atau bentuk teks tulisan yang ingin dicantumkan kedalam desain souvenir tumbler. pastikan desain sesuai dengan pilihan anda.

#4. Proses Pembuatan Produk

Setelah anda menyelesaikan masalah administrasi, selanjutnya pihak Souvenirku.id akan membeli bahan baku untuk membuat produk. Setelah itu akan memulai proses produksi. Tunggu beberapa waktu untuk menyelesaikan proses ini.

Proses pembuatan tumbler tentu saja sesai dengan kerumitan dan jumlah pesanan serta bahan yang dipilih. Pastikan anda sudah deal kapan tenggat waktu jadi, supaya tidak ada miskomunimasi.

#5. Proses Pengiriman Tumbler

Setelah tumbler jadi, pihak Souvenir.id akan mengirimkan tumbler sesuai dengan alamat pemesanan, pastikan alamat yang anda kirimkan sesuai dengan alamat anda supaya tidak terjadi kesalahan pengiriman.

Pengiriman tumbler akan dijadwalkan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. Sabar menunggu tumbler catik dan menarik sampai ditempat anda. Good Luck!

Nah, bagi anda yang sedang mencari Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id. Sudah saya jelaskan diatas bahwa produk tumbler di souvenirku id sangat bagus dan berkualitas. Sekian, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel