PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop
PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop
PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop - Berbicara mengenai belanja, tentu saja tidak terlepas urusan para wanita. Jika di tanya mengenai berbelanja, wanita akan lebih sigap dalam menjawabnya, daripada menjawab mengenai dunia bisnis. Membicarakan mengenai berbelanja tak terlepas dari pusat pembelanjaan. Namun, di era modern saat ini telah hadir banyak online shop di indonesia, mulai dari bahan panganan, mainan, hingga busana banyak yang dijual melalui online shop. Tak heran jika semua pasar modern berlomba-lomba untuk mendirikan toko online mereka untuk mempermudah pelanggan bertransaksi.

Bagi anda para pemilik toko online, disini saya akan memberikan kepada anda mengenai jasa pengiriman barang untuk online shop anda. Selain kenyamannan dalam bertransaksi, para pelanggan menginginkan pengiriman barang yang ramah dan tepat waktu. Sehingga sobat yang memiliki toko online harus mencari jasa pengirim barang yang paling tepat, agar para pelanggan anda pindah ke toko online lainnya. Nah, untuk itu berikut saya akan memberikan anda ulasan mengenai Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen untuk online shop anda, dijamin yang saya ulas adalah jasa terbaik untuk anda.

Jasa Pengiriman Dokumen dan Barang Untuk Online Shop?
PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop - Nah, rekomendasi saya untuk anda yang memiliki online shop untuk pengiriman barang, serahkan saja kepada PT NCS, dijamin anda tidak akan menemukan jasa terbaik yang lain selain PT NCS ini sendiri. Bisnis online shop atau ecommerce saat ini sangat menjanjikan, dan otomatis semakin banyak dibutuhkan jasa pengiriman untuk mendukung proses pengiriman paket untuk online shop anda.

Apa PT NCS itu?
Dengan konsep " The Best For Express" PT NCS menjawab segala kebutuhan dengan kualitas dan layanan yang cepat kepada pelanggan. NCS adalah sebuah perusahaan yang memberikan inovasi yang tidak pernah berhenti serta  mengembangkan sendiri. Selama lebih dari 20 tahun, PT. NCS ada dan melayani pelanggan dengan kualitas layanan terbaik agar pelanggan merasa puas. NCS memberikan Solusi yang inovatif, pengiriman cepat, aman & akurat, distribusi dan logistik yang didukung oleh 60 kantor cabang menjadi sifat dasar dari NCS sebagai perusahaan utama untuk memberikan pelayanan terpadu kurir ekspres.

Baca Juga: Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Misi PT NCS:
Fokus pada setiap solusi yang diperlukan oleh pelanggan
Membangun sumber daya manusia (SDM) yang memiliki can do sprit dan tema work yang baik serta menjunjung tinggi nilai kejujuran & integritas.
Selalu melakukan evaluasi dan kebaikan berkala terhadap organisasi, proses & prosedur, peralatan dan teknologi untuk melampaui kebutuhan pelanggan serta dinamika bisnis.

Visi PT NCS:
Menjadi perusahaan yang terdepan dalam pentediaan jasa kurir express, logistic & distribusi denfan memberikan pelayanan kepada pelanggan secara aman, cepat dan akurat.

TENTANG PT NCS
PT.NCS sendiri memiliki Jaringan Kerja di seluruh Indonesia, dengan hampir 50 Cabang serta 300 Agen yang tersebar diseluruh Indonesia dari Tingkat kota/kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Kelurahan/Desa, itu pun akan terus bertambah dan bukan hanya sekedar percepatan dalam mengambil barang tapi dengan kekuatan networking yang dapat dengan cepat mendistribusikan barang kiriman dengan jalur Darat, Laut maupun Udara dengan menjunjung tinggi etos kerja dan SDM yang mumpuni disetiap element PT NCS.

Adapun berbagai penghargaan yang telah didapatkan oleh Pt. NCS selama 20 Tahun berbagai macam bentuk penghargaan yang telah di terima antara lain:

2001 – “2nd Winner Courier Agency Award” dari CITIBANK.
2002 – “Urutan ke 11 Semangat Wirausaha Indonesia 2002” dari majalah SWA.
2003 – “The Best Billing Statement Courier with the least complaint” dari BNI Card Center – “The Best Credit Card Courier with the least complaint” dari BNI Card Center.
2005 – “The Best Success rate of Ceredit Card Delivery” dari BNI 46. – “The Best Timely Credit Card report ” dari BNI 46.
2010 – “Outstanding Performance on delivering Billing Statement & Credit Card “ dari PT. GE Finance Indonesia.
2012 – “Supporting Delivery Embossing & Printing” dari PERMATA BANK.
2013 – “Certificate Of Registration Quality Management System ISO 9001:2008
2014 – “Penghargaan Logistik Award dari Gubernur Jawa Barat
2014 – 2015 “Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing Statement” dari BCA
2015 – “Top 10 Transportation and Logistic” dari Indonesia BEST eMark award 2015

Baca Juga:
- Cara Mendapat Nilai Bagus
- Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
- Cara mengatasi Kulit kering
- Cara mencegah Kanker Payudara

Layanan Pengiriman PT NCS?
PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop
PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop
PT. NCS memberikan banyak pilihan untuk pengiriman barang atau dokumen online shop anda. Dan berikut ini adalah layannannya:

CITY COURIER
City Courier adalah layanan khusus yang diberikan oleh NCS untuk Customer yang ingin mengirimkan dokumen dalam jumlah yang cukup besar di daerah khusus Jabodetabek. Dan dalam layanan ini dapat mengirimkan seperti: Kartu kredit, Rekening Koran, Brosur, Tagihan bulanan kartu kredit/telepon dan lain-lain. Jenis layanan di City Courier meliputi:
  • Regular/normal (5 hari)
  • Urgnet (3 hari)
  • Rush (6 jam pada hari yang sama)

Dedicated Courier
NCS akan menempatkan kurir handal dan berpengalaman di perusahaan anda untuk melayani permintaan pengiriman dan pick up sesuai dengan kebutuhan khusus anda. Didukung oleh aplikasi android, informasi status pengiriman dapat diketahui secara online dan lebih cepat.

Domestic and International Express Domestic
Express merupakan layanan jasa utama yang diberikan oleh NCS untuk customer tanpa adanya jumlah minimum dokumen atau paket untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Berikut merupakan liputan layanan jasa Domestic Express:
  1. Regular : Ibu Kota Provinsi 1-2 Hari, Wilayah Kabupaten 2-7 Hari, Wilayah terpencil 4-10 Hari 
  2. Overnight: 1 hari/esok hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up pada Jam Kerja
  3. Sameday : 0 hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up maximal sebelum jam 10 pagi 

International Express
NCS akan menjemput dan mengirimkan barang (dokumen, paket, project cargo) ke lebih 150 negara melalui beberapa jaringan yang telah bekerja sama dengan NCS. NCS memiliki mitra yang kuat dan terpercaya di beberapa Negara seperti Singapura, Thailand, Inggring (untuk semua benua eropa) dan Amerika Serikat.

Logistic & Warehouse
Logistics & warehaouse merupakan layanan jasa yang disediakan oleh NCS dalam bentuk penyewaan gudang penyimpanan bagi para customer. Lokasi, fasilitas dan infrastruktur, juga pengelolaan gudang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing customer.

Trucking & Moving
NCS menyediakan layanan pengiriman via darat dan laut dengan menggunakan container, maupun trucking. Pengiriman secara door to door, door to port atau port to port, dengan metode:
1. FCL / FTL – kontainer penuh / truck penuh (chartered). -20 feet atau 40 feet -CDE, CDD, Fuso, Wing Box
2. LCL / LTL- kapasitas tidak penuh satu kontainer / truck (konsolidasi)
-secara kubukasi/berat aktual
-biaya minimum berlaku
Kami dapat melakukan jasa pick up gratis berbagai ukuran barang dari tempat tinggal atau alamat kantor anda. Dan melakukan pengiriman langsung ke tempat tujuan dengan cepat.

Baca Informasi Penting:

MOVING
Kami menyediakan jasa moving (pindahan) dengan kualitas layanan prima. Dibantu sistem teknologi informasi yang canggih, proses pindahan anda dapat di monitor dengan mudah, dan terjamin kualitas serta keamanan. Kami telah berpengalaman & sukses menangani:
  • Moving Superstore
  • Moving Office
  • Moving Luxury Textile Store
  • Personal Moving (rumah & apartemen)
  • dan lain-lain 

Dedicated Ecommerce
NCS menawarkan solusi logistik dan distribusi mulai dari penyediaan tempat produk anda (gudang/penanganan stock) sampai denfan pemenuhan pesanan oleh pelanggan yang didukung oleh teknlogi yang terintegrasi. NCS akan membantu bisnis ecommerce dengan memberikan nilai tambah untuk re-packing kemasan dan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan anda.

NCS Mailroom
Mailroom management merupakan salah satu produk jasa layanan NCS yang akan memberikan solusi untuk kebutuhan pengelolaan dokumen pada suatu perusahaan. Pelayanan yang akan diberikan meliputi penanganan dokumen masuk dan dokumen keluar dari aktifitas pengiriman internal dan eksternal perusahaan. Aktifitas tersebut meliputi aktifitas antar lantai, antar departemen yang sama maupun berbeda, dan antar cabang baik yang berlokasi pada satu kawasan maupun berada di kawasan lain.

Vehicle Shipping
Pengiriman Kendaraan via kapal kontainer dan kapal RORO

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut mengenai PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop, sobat dapat mengunjungi website atau alamat resmi, atau menghubungi langsung costumer PT NCS dibawah ini:

Wilayah Jakarta:
Head Office & Marketing : 021 569 69 777 (hunting)

Jl. Brigjen Katamso No 7, West Jakarta
Phone : 021-5696-9777
FAX : 0215-6968-877
Email : ncsjkt@ptncs.co.id
Website : ptncs.co.id

Demikian, selesai sudah ulasan saya mengenai "PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop", semoga dengan membaca artikel ini sobat dapat mendapatkan jasa pengiriman terbaik untuk Online Shop anda. Artikel ini saya tulis untuk meramaikan Kontes Seo PT NCS, semoga saya dapat memenangkan kompetisi ini. Terima kasih.

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel