Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu

Strategi Cara Seo di Blogger ala Revolusioner Blogger
Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu - Bertemu lagi bersama saya blogger pemula, pada saat ini saya akan membicarakan mengenai Tips Seo. Ini baru pertama kalinya saya membuat artikel yang berisi seputar seo. Sebenarnya saya masih belum pantas untuk membuat artikel mengenai tips seputar seo, karena saya hanyalah blogger pemula dan masih belum mengetahui teknik seo yang sebenarnya. Namun, saya akan mencoba memberikan kepada sobat mengenai Strategi Cara Seo di Blogger ala Bagas Blogger. Jadi tips yang saya akan berikan merupakan referensi yang saya ambil dari situs itu. Jadi jika masih ada kekurangan atau kesalahan dari ulasan saya ini saya mohon maaf, karena saya masih blogger baru.

Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu

Bagas Aji Harvian - Sobat Blogger, sebenarnya SEO ini sangat penting untuk setiap Blog atau Website, akan tetapi tak sedikit pula web-web yang memanfaatkan trafik mereka dari sosial media seperti facebook, dll. Nah, mungkin bagi pemula seperti saya untuk memahami SEO sangatlah sukar. Akan tetapi jika kita niat untuk belajar, semuanya akan berjalan dengan sendirinya. Namun, jika sobat ingin mendapatkan tips-tips seputar dunia blogging, terlebih soal SEO Blogger, sobat bisa mengunjungi situs Revolusioner Blogger untuk memahami secara keseluruhan. Di situs itu, sobat akan menemukan berbagai tips mengenai teknik seo yang benar.

Nah, seperti saya yang telah membaca-membaca artikel dari situs Revolusioner Blogger, saya akan membagikan di blog saya ini dengan tujuan agar sobat yang masih belajar (seperti saya) agar bisa bersama-sama belajar di sini. Kembali ke topik kita saat ini, SEO sendiri adalah kependekan dari Search Engine Optimization, nah ini sangat membantu kita dalam mendongkrak popularitas situs kita. Jika situs kita berkualitas di mata google, maka kita akan mendapat hadiah dari google berupa Artikel kita masuk urutan sepuluh besar pencarian google.


Secara otomatis, jika situs kita berada di halaman pertama pada pencarian google, maka blog/ situs kita akan banyak pengunjungnya. Terutama pada saat ini, hampir semua orang jika menghadapi suatu permasalahan, mereka lari untuk mencari sebuah jawaban di Search Engin seperti google. Tentu saja keyword yang kita gunakan adalah keyword yang berkualitas. Dengan demikian popularitas blog sobat akab semakin baik.

Namun, google selalu mengubah atau memperbarui Alogaritma untuk Seo sendiri, maka bagi kita yang masih belajar harus mengikuti perkembangan teknik seo agar kita tidak salah dalam mengoptimasi blog kita di pencarian google. Nah, di Revolusioner Blogger sobat akan menemukan Cara Seo di Blogger yang benar dan sesuai dengan perkembangan Alogaritma Google dalam seo.

Sesuai dengan topik yang kita bicarakan, Lalu bagaimanakah Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu? oke, untuk cara seonya saya akan mencoba mengulasnya untuk kita belajar bersama-sama, simak ulasan saya berikut ini:

1. Target Keyword
Strategi yang pertama dalam Cara Seo untuk blogger adalah dengan mencari target keyword kita. Untuk mendapatkan artikel yang seo, maka kita dapat meriset keyword menggunakan bantuan Google Keyword Planner untuk menentukan keyword apa yang paling tepat untuk artikel yang mau kita buat. Usahakan keyword yang kita gunakan adalah keyword yang tidaklah tinggi, agar blog kita bisa bersaing dengan blog yang setara. Karena jika menggunakan keyword yang tinggi maka, pesaing kita adalah web-web yang sudah ternama atau web besar.

2. Konten Asli
Nah google menyukai web-web yang memiliki konten yang berkualitas, terlebih jika konten kita adalah karya dari kita sendiri. Nah, Konten sendiri adalah kunci sukses dalam dunia blogging. Mungkin tak sedikit pula blog-blog copas yang bisa mampu masuk page one, namun usahakan membuat konten yang bukan plagiat, dengan kata lain buatlah konten yang berisi, berbobot dan berkualitas asli buatan anda sendiri.

3. Gaya penulisan
Seperti kita yang memiliki gaya model berpakaian yang modis, itu akan membuat lawan jenis kita akan lebih melirik atau menyukai kita. google juga menyukai gaya penulisan yang baik sehingga mampu memiliki daya saing SEO yang sangatlah baik dan bagus. Gunakan bahasa yang baku, mudah dimengerti orang lain dan bahasa sopan. Serta gaya penulisan usahakan agar pembaca merasa nyaman untuk membaca artikel yang anda buat.

4. Media Pendukung
Jika memungkinkan gunakan media pendukung seperti Gambar, Video, atau media pendukung yang lainnya. Tentu saja ini akan membuat artikel yang kita buat akan enak untuk dibaca dan mudah dipahami, media pendukung jika tidak kita letakkan pada posisi yang benar maka itu tidak akan mempengaruhi konten yang seo. Sebagai contoh, agar gambar kita mendongkrak kinerja seo, maka yang perlu kita lakukan adalah memberika  Alt & Title pada setiap gambar kita.

5. Backlink
Ini adalah hal yang sangat berpengaruh untuk kualitas Seo kita. Membangun link atau backlink akan membauat kualitas artikel di mata google sangatlah baik. Backlink sendiri dapat diibaratkan sebagai pondasi rumah, bagaimana jika rumah anda tidak diberi pondasi? maka rumah anda akan cepat rubuh. Ini seperti Seo pada artikel kita, jika tidak kita perkuat dengan backlink, maka artikel yang kita buat akan lebih mudah dikalahkan oleh pesaing-pesaing baru dan mungkin blog/web kita akan di posisi yang terkucilkan.

Disini bukanlah masalah backlink yang banyak, percuma kan backlink banyak kalau tidak berkualitas? Nah, maka usahakan cari backlink sedikit tapi yang berkualitas tinggi. Kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas di situs GOV atau EDU. Lalu bagaimana cari backlink yang berkualitas? Dalam mencari backlink berkualitas anda dapat temukan dengan mengunjungi situs Revolusioner Blogger, disana anda akan menemukan bagaimanakah cara menanam backlink yang benar dan baik untuk seo.

6. Submit ke Webmaster Tools
Jika blog kita agar memiliki SEO yang tinggi maka yang harus kita lakukan adalah dengan mendaftarkan blog kita ke berbagai webmaster, sebagai contoh Google Webmaster. Anda harus memasukkan sitemap blog anda disini.

Yang terpenting adalah ketika kita telah selesai membuat artikel atau memposting artikel maka hal yang harus kita lakukan adalah dengan cara men-submitnya ke google webmaster. Nah, mungkin hanya dalam hitungan menit blog anda akan terindeks dengan cepat di google, setelah itu kembali ke poin ke-5 yaitu dengan diperkuat dengan backlink.


Mungkin hanya sedikit tips seo yang saya berikan ini. Namun jika aobat ingin mendapatkan informasi terlengkapnya sobat dapat mengunjungi situs Revolusioner Blogger, disana sobat akan menemukan berbagai informasi terbaru mengenai dunia blogging. Selain itu sobat juga bisa membeli Ebook Revolusi SEO Blogger seharga  Rp. 67.500 IDR sungguh murah bukan, itu sesuai dengan ilmu yang dapat kita peroleh.

Sekian ulasan saya mengenai Strategi Cara Seo di Blogger Paling Jitu, semoga dengan membaca artikel saya ini sobat akan menamukan Informasi yang menarik dan tentunya bermanfaat untuk kemajuan anda. Apabila ada salah kata, atau salah penafsiran saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kembali lagi saya adalah manusia yang tidak sempurna, apalagi asaya adalah blogger pemula :v :v Bagas Aji Harvian.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel