Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Grand Livina

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
 Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Bagas Aji Harvian - Berbicara sebuah mobil terbaik pilihan keluarga indonesia yang paling bagus dan nyaman saat digunakan, itu yang sedang diidamkan setiap keluarga di indonesia. Selain nyaman, tentu saja soal harga adalah hal yang paling dipikirkan secara matang-matang. Saat ini, saya akan memberikan anda ulasan mengenai mobil yang terbaik di Indonesia. Siapa yang tak menginginkan kualitas mobil yang nyaman dan terbaik? tentu saja, kita mau yang terbaik dengan mobil kita.
Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Grand Livina
Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Grand Livina

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Jawaban yang paling tepat mengenai mobil yang berkualitas adalah Nissan Grand Livina. Ya, Nissan adalah mobil yang terbaik dan paling nyaman pilihan keluarga indonesia. Nissan sendiri sudah dikenal oleh masyarakat sejak lama, karena pemasaran Nissan di indonesia sudah sejak lama. Memasuki tahun 2015 Nissan memproduksi mobil berbagai tipe dan ragam. Mobil Nissan Juke dan Nissan Grand Livina adalah pilihan utama para pengguna mobil Indonesia.
Nisan selalu berinovasi untuk meningkat daya saing mereka di pasaran. Terbukti dari berbagai tipe mobil yang dikeluarkan Nissan yang banyak disukai oleh para konsumennya. Mereka puas dengan mobil produk Nissan ini, spesifikasi yang bagus, tingkat kenyamanan dan keamanan menjadi alasan mereka puas dengan produk Nisan ini. Karena Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA
Produk mobil Nissan yang akan saya ulas untuk anda saat ini adalah Mobil Grand Livina, mobil nyaman pilihan keluarga Indonesia. Mobil Muti Purpose Vehicle Nissan Grand Livina mempunyai generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Pada saat itu peluncuran Nissan Grand Livina generasi pertama disambut dengan sangat positif dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan Grand Livina - Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Gand Livina sendiri adalah mobil MPV pertama di indonesia yang mampu memuat 7 Orang penumpang. Dengan tampilannya yang elegan dan nyaman saat digunakan adalah keunggulan Nissan Grand Livina ini. Meskipun digunakan oleh 7 orang penumpang, Grand Livina ini tetap dalam kondisi nyaman, karena mobil ini memiliki tempat duduk yang lumayan luas. Sehingga, mobil ini sangat cocok digunakan satu keluarga untuk pulang kampung, berwisata, dan kemana pun bepergian. Bagaimana anda masih penasaran dengan mobil Grand Livina terbaru ini?

Fitur Mobil Grand Livina

Fitur-fitur yang ada dalam mobil ini, menawarkan fitur modern yang memudahkan pengguna dalam setiap kondisi. Itu membuat penggunanya terasa nyaman dan aman. Terdapat Dual SRS Airbags, yang mengamankan penumpang atau pengemudi saat terkena benturan keras dari depan, Dual SRS Airbags itu akan mengembang secara otomatis.
Mobil Grand Livina ini juga dilengkapi dengan fitur Rearview Camera yang memudahkan pengguna jika akan mundur, dengan melihat benda apa yang ada di belakangnya. Sementara di bagian kabin yang luas memudahkan anda dalam membawa barang bawaan anda yang lumayan banyak. Kursi yang digunakan pun sangatlah nyaman saat pengemudi atau penumpang duduk di dalamnya.

Pada bagian belakang bemper mobil Grand Livina ini di desain  nampak lebih kokoh. Semua fitur yang terdapat di dalam mobil Grand Livina ini sangat nyaman dan terkesan elegan, sehingga anda akan lebih percaya diri untuk mengendarainya.

Bagaimana dengan harga mobil Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Grand Livina? dengan melihat spesifikasinya yang begitu berkualitas, tentunya harga mobil grand livina ini dibandrol dengan harga yang pas dengan tingkat kenyamanannya. Berikut ini adalah harga-harga mobil Nissan menurut tipenya:

GRAND LIVINA 1.5 SV MT
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Mobil Seri 1.5 SV MT ini dibandrol seharga Rp.198,500,000,-


GRAND LIVINA 1.5 SV CVT
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Mobil Seri 1.5 SV CVT ini dibandrol seharga Rp.209,900,000,-



- Grand Livina 1.5 XV MT dibandrol seharga Rp.216,880,000,-
- Grand Livina 1.5 XV CVT dibandrol seharga Rp.228,100,00,-
- Grand Livina 1.5 HWS CVT dibandrol seharga Rp.241,100,000,-
- Grand Livina 1.5 HWS CVT AUTECH dibandrol seharga Rp.255,300,00.-
- Grand Livina XGEAR 1.5 MT dibandrol seharga Rp.228,750,000,-
- Grand Livina XGEAR 1.5 CVT dibandrol seharga Rp.242,900,000,-


Tentu saja harga di atas sesuai dengan keunggulan yang dimiliki oleh setiap seri mobil Grand Livina ini. Bagaimana, anda berminat untuk membelinya? saran saya buat tabungan keluarga anda yang khusus untuk membeli mobil ini. Sungguh luar biasa bukan, mobil Grand Livina ini? Saya sendiri juga menginginkan mobil Nissan ini, namun mulai dari sekarang saya sudah mempersiapkan uang yang saya tabung untuk membelikan kedua orang tua saya mobil Nisan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia ini.
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Demikian ulasan saya mengenai Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat bagi anda. Semoga anda mendapatkan referensi untuk mendapatkan mobil Idaman anda. Sekian dari saya, terima kasih.


TAG : Nissan, Mobil terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaURL: http://bagasajiharvian.blogspot.com/2016/01/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia.html
http://bagasajiharvian.blogspot.com/2016/01/toner-printer-yang-bagus-laser-toner.html


7 Komentar untuk "Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Grand Livina"

  1. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Jooss!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, benar gan memang mobil nissan adalah mobil terbaik pilihan keluarga indonesia, semoga bermanfaat

      Hapus
  2. infonya sangat bermanfaat dan sarana saran buat yg mau beli mobil yg cocok buat keluarga, lanjutkan gan (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, memang mobil nissan ini sangat recomended untuk menjadi pilihan keluarga, terutama di indonesia

      Hapus
  3. keren gan mobilnya,cocok buat keluarga

    BalasHapus
  4. kebenaran saya mau beli mobil oleh boss saya mas hehehe

    BalasHapus
  5. Wah, mantep mobil nissan ini. Cocok kalau mobil nissan adalah ,Mobil pilihan terbaik keluarga indonesia. Nice info

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel