KlikUntung.com Iklan PPC Blog Indonesia Alternatif Google Adsense

KlikUntung.com Iklan PPC Blog Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense - Pada kesempatan saat ini saya akan memberikan kepada sobat blogger mengenai Iklan ppc paling cocok untuk semua blog indonesia. Tentu saja ini bisa dijadikan alternatif jika sobat ditolak adsense, (Seperti Saya).

Blogger itu ada yang ingin menghasilkan uang atau juga ada yang ingin mencari pengalaman. Namu blogger yang menginginkan penghasilan lewat blog mereka, Google adsense adalah zpenyedia pengiklanan terbaik saat ini. Namun dalam mendaftarkan blog ke Google adsense tidaklah semudah yang dibayangkan. Namun, di Indonesia kini hadir iklan ppc KlikUntung.com yang menyediakan iklan yang bagus dan sangat mendukung blog kecil.

Lalu Bagamanan Cara Mendaftarkan Blog Ke situs KlikUntung.com? Berikut adalah caranya:

1. Pertama anda harus masuk ke KlikUntung.com atau juga bisa klik referal saya.
Setelah itu akan muncul tampilan situs:

KlikUntung.com Iklan PPC Blog Indonesia Alternatif Google Adsense
2. Maka anda harus memilih "Saya Ingin mengasilkan uang"

3. Setelah Itu anda cukup mendaftarkan Nam anda dan Email anda.
4. Setelah anda berhasil maka langkah selanjutnya adalah menambahkan situs anda.
5. Setelah itu tunggu 1 hari untuk di verifikasi oleh moderator
6. langkah selanjutnya anda harus menyiapkan kode iklan anda dengan cara klik kode < > setelah itu akan muncul beberapa contoh iklan, seperti dibawah ini:
7. Setelah anda cocok dengan iklan anda, silakan copt script iklan anda dan masuk ke blogger.com
8. Lalu ke tata letak, pilih javascript/kode html dan pastekan kode itu lalu simpan.

*Untuk mengetahui iklan muncul belum di blog agan, silakan lihat blog agan.

Setelah dirasa cukup, anda tinggal membawa pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog agan, dengan tujuan agar ada orang yang klik iklan anda. Sedikit saran buat konten yang menarik ya.. :D

Referal

oh iya, di KlikUntung juga menyediakan Program referal untuk anda. dengan keuntungan yang lumayan, hehehehe. varanya klik program referal >> copy kode referal anda dan bagikan keteman anda. Jika teman anda berhasil mendafatar dan menghasilkan uanag lewat KlikUntung maka anda akan diberi imbalan sebasar RP. 100.000,- Cukup lumayan kan??

Untuk Pay Out minimal yang dapat dilakukan adalah sebesar RP. 150 ribu, dengan cara Paypal, Bank Lokal, dan lain-lain. Lumayan kan sobat? Dengan iklan yang hampir mirip dengan widget popular post, anda bisa memberikan judul Popular post pada widget iklan (Seperti Punya Saya). Itu bertujuan agar pengunjung semakin penasaran dengan iklan dan mengekliknya.. hehehehehe..

Bagaimana sobat, anda tertarik untuk mendaftar, saran saya sih sobat harus segera daftar sebelum peraturan klikuntung semain ketat dan blog kecil tidak bisa daftar lagi, Ayo Buruan Daftar!!

"MAKIN DI KLIK MAKIN UNTUNG, bersama Klikuntung.com"

Demikian ulasan saya mengenai KlikUntung.com Iklan PPC Blog Indonesia Alternatif Google Adsense, semoga sobat terbantu dalam menemukan penyedia iklan terbaik untuk blog kita. Sekian, terima kasih.

1 Komentar untuk "KlikUntung.com Iklan PPC Blog Indonesia Alternatif Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel