GMAHK Mandungan



          
GMAHK Mandungan adalah GEREJA MASEHI ADVENT HARI KE TUJUH yang berada di Mandungan, Desa Wiro, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa tengah


anggota jemaat gmahk mandungan
Jemaat Kandungan - foto bersama




Bagas-GMAHK
Misi dan Visi GEREJA MASEHI ADVENT HARI KE TUJUH

 Misi


Misi – Misi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh ialah untuk mengabarkan kepada semua orang kabar injil kekal dalam konteks pekabaran tiga malaikat yang terdapat dalam kitab Wahyu 14:6-12, menuntun mereka untuk menerima Kristus sebagai Juruselamat pribadi dan menggabungkan diri dengan gereja-Nya, dan memelihara mereka dalam persiapan menyambut kedatangan-Nya yang tidak lama lagi.
Kami mencapai misi ini di bawah tuntunan Roh Kudus melalui:

  1. Memberitakan – Menerima penugasan Kristus (Matius 28:18-20), kami memashyurkan kepada seluruh dunia di akhir zaman ini tentang injil kekal mengenai kasih Allah, yang dinyatakan sepenuhnya melalui kehidupan, pelayanan, kematian pendamaian, kebangkitan dan pelayanan keimamatan Kristus. Mengakui Alkitab sebagai pernyataan kehendak Allah yang sempurna, kami menyampaikan pekabarannya secara keseluruhan, termasuk kedatangan Kristus yang kedua kalinya dan otoritas Sepuluh Hukum yang tetap berlaku bersama dengan peringatan akan Sabat hari ketujuh.
     
  2. Mengajar – Mengakui bahwa perkembangan pikiran dan karakter adalah penting dalam rencana keselamatan Allah, kami mendorong pertumbuhan kedewasaan serta hubungan dengan Allah, Firman-Nya dan alam semesta ciptaan-Nya.
     
  3. Menyembuhkan – Menegaskan prinsip-prinsip Alkitab mengenai kesejahteraan manusia seutuhnya, kami menempatkan pemeliharaan kesehatan dan penyembuhan bagi yang sakit sebagai prioritas dan melalui pelayanan kita kepada yang miskin dan tertekan, bekerjasama dengan Pencipta dalam pekerjaan pemulihan yang penuh belas kasihan.
     
  4. Memuridkan- Mengakui pertumbuhan kerohanin yang berkelanjutan dan perkembangan seluruh anggota, kami memelihara mereka yang baru tertobat, mengajar mereka yang hidup setia, melatih mereka menjadi saksi yang efektif, mendorong mereka dalam penurutan terhadap kehendak Allah.

Visi

Selaras dengan nubuatan-nubuatan besar Kitab Suci, kita melihat sebagai klimaks rencana Allah pemulihan seluruh ciptaan-Nya kepada keselarasan penuh dengan kehendak dan kebenaran-Nya yang sempurna.
Sumber : www.adventist.or.id


TERIMA KASIH ™


BAGIKAN ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »