Cara Mengecilkan Perut Gendut atau Buncit dengan Cepat dan Alami 100% Work


Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Gendut atau Buncit dengan Cepat - Bagi anda yang sedang mengalami perut lebar dan ingin mengecilkan dengan cepat, saya akan memberikan kepada anda beberapa Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Perut Besar Buncit, Anda bisa menemukan tips dan cara yang dapat mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan.


          Sebelumnya anda harus tahu Cara mengecilkan perut buncit dengan tidak melakukan kebiasaan kebiasaan buruk, seperti :
  • Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA CEPAT DAN MUDAH

Berikut ini beberapa TIPS Mengecilkan Perut Besar Secara Alami dan Mudah baik pada pria maupun wanita:


1. Minum air yang banyak
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

2. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.
3. Makan dengan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan makanan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan. Karena, Itu dapat membuat perut anda semakin membuncit.

4. Konsumsi serat yang tepat dalam jumlah cukup
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Awasi pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

6. Mengatur Pola Tidur
Kelebihan tidur akan membuat anda kurang bergerak serta pasif namun kurang tidur menyebabkan metabilisme yang terjadi dalam tubuh anda mengalami keterlabatan atau melambat kedua kondisi ini menjadi penyebab bertumpuknya lemak lebih cepat. Tidur cukup itu intinya.

7. Olahraga yang cukup
Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

8. Kurangi mengkonsumsi garam Berlebihan
Terlalu banyak garam dalam diet menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.
 
9. Kurangi Gula

Selain garam gula akan membuat perut anda semakin menggelembung. Lebih bijak dalam mengkonsumsi gula menjadi cara mengecilkan perut yang jitu. Gula yang kita konsumsi baik dari nasi atau sumber gula yang lain akan menjadikan kalori yang berlebih menjadi lemak. Konsumsi pemanis alami dari buah atau madu.

Tips  untuk mengecilkan perut buncit dengan pola makan  :

  • Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  • Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  • Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  • Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit

          Tips mengecilkan perut yang dapat dicoba adalah Anda harus tetap makan 3X sehari dengan porsi yang cukup. Karena, tubuh anda tetap memerlukan makan untuk menjaga  agar metabolisme tidak melambat karena anda mengurangi asupan makanan secara drastis.

Demikian, Tulisan saya mengenai Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Cepat dan Alami, semoga dengan anda membaca tulisan saya ini, anda akan mendapatkan informasi yang bermanfaat. TERIMA KASIH.

Tulisan ini saya kutip dari berbagai sumber


ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »