Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Memiliki wajah yang bersih dari jerawat adalah suatu hal yang diinginkan setiap orang, baik laki-laki dan perempuan. Namun setelah jerawat hilang, beberapa kasus setelah itu adalah timbulnya flek hitam atau bekas jerawat. Untuk menghilangkan secara permanen itu diperlukan usaha yang maksimal untuk menghasilkan hasil maksimal tentunya. Lantas demikian, lalu Bagaimanakah Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat? silakan, baca artikel saya di bawah ini:
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Cepat

Banyak produk kimia yang mengatakan mampu mengatasi bekas jerawat, atau bahkan bisa menghilangkan secara permanen. Namun, bagi anda yang memiliki kulit yang sensitif, itu harus diperhatikan dalam menggunakan produk kimia tersebut. Bisa saja setelah menggunakan produk kimia Bekas jerawat anda hilang, akan tetapi kulit anda akan terlihat mengkerut atau bisa menyebabkan iritasi. Nah, salah satu solusi untuk itu adalah dengan menggunakan bahan alami. Lalu, bahan alami apa yang bisa digunakan?

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Cepat dan Mudah


Parutan Jagung
Jagung mampu mangatasi Bekas Jerawat, lalu bagaimanakah cara pembuatannya? Pertama, anda siapkan beberapa jagung yang masih muda, bersihkan dan cuci hingga bersih, lalu parut jagung hingga halus. Setelah itu, oleskan pada wajah anda yang ada bekas jerawatnya, diamkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hingga bersih. Gubakan secara teraturt, 2-3 kali dalam satu minggu untuk memperoleh hasil yang maskimal.

Putih Telur
Putih Telur memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan kulit, terutama pada wajah. Selain mampu mencerahkan, putih telur juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. CAra membuatanya pun sangatlah mudah, Cukup ambil satu buah telur, lalu pisahkan kuning telur dan putih telur. Ambil putih telurnya, lalu oleskan pada bekas jerawat. Diamkan satu malam dambil untuk tidur, dipasgi hari bilas wajah anda menggunakan air bersih.

Lidah Buaya
Lidah buaya sangat berperan bagi tubuh kita, selain mampu merawat rambut rusak secara alami, Lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat. Cara membuatnya atau menggunakannya pun sangatlah mudah, Sediakan Lidah buaya yang masih segar, bilas menggunakan air hingga bersih, kupas kulitnya atau bisa dibagi menjadi dua. Setelah itu oleskan gel lidah buaya ke bekas jerawat anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Gunakan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

Jus Timun (Mentimun)
Timun sangatlah membantu kita dalam merawat kulit kita. Timun juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan sediakan Timun segar secukupnya. cuci hingga bersih, lalu haluskan timun (Blender timun hingga halus) beri sedikit gula atau madu serta sedikit es batu untuk lebih segar. Setelah itu minum sesuai kebutuhan anda.

selain itu bisa juga, gunakan mentimun yang telah dihaluskan untuk digunakan menjadi masker, diamkan selama kurang lebih 15 menit, bilas wajah hingga bersih. Lakukan cara ini secara teratur 2-3 kali dalam satu minggu.

Tomat
Tomat yang kita ketahui adalah bahan yang sering digunakan untuk memasak adtau dikonsumsi sebagai makanan atau buah-buahan. Namun Tomat memiliki manfaat bagi kulit kita, salah satunya adalah menghilangkan flek hitam pada wajah kita. Cara membuatnya cukup mudah, Iris tomat atau blender hingga menjadi krim. Oleskan krim timat ke wajah anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga berih. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bengkoang
bengkoang memiliki manfaat sebagai pemutih atau pembersih kulit wajah kita. salah satunya adalah menghilangkan  bekas jerawat pada wajah kita. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Ambil bengkoang secukupnya, kupas dan cuci hingga bersih. Lalu parut bengkoang tersebut. setelah itu peras dan buang ampasnya untuk menghasilkan sari pati. Setelah itu, ambil air perasan tadi dan diamkan selam semalaman. Setelah itu ambil sari pati bengkoang dan oleskan pada bekas jerawat anda diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Gunakan secara teratur 2-3 kali setiap 1 minggu.

Gunakan mana yang lebih mudah untuk anda gunakan. Manfaat dari Bahan alami diatas adalah sama, yaitu mampu mengatasi Bekas jerawat. Jadi, silakan pilih yang cocok untuk anda. Selain bahan-bahan alami di atas masih banyak bahan alami lainnya, yaitu Lemon, Kunyit, Minyak Zaitun dan lainnya.
Usaha adalah salah satu kunci sukses, Berdoa adalah jalan untuk menghantarkan kesuksesan. Sehingga selain berusaha anda harus berdoa kepada Tuhan untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah anda. Sekian ulasan saya mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Mudah dan Cepat. semoga membantu anda dalam menghilangkan bekas jerawat anda, terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
12/26/2015 8:18 AM delete

kalau gak rajin tetep aj muncul tuh si jerawat..

Reply
avatar
12/26/2015 4:50 PM delete

Intinya, tetap rajin dan gesit dalam melakukan usaha. So, kita harus tajin dalam menghilangkan bekas jerawat, karena jika tidak rajin, jerawat itu gak bakalan hilang sob..

Reply
avatar

Terima kasih sudah membaca artikel saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Apabila ada suatu hal yang ingin dipertanyakan atau kita diskusikan, silakan untuk berkomentar di kolom komentar yang tersedia. Sukses... :) EmoticonEmoticon