Cara Mencegah Penyakit Kanker Payudara

Setiap wanita tak menginginkan terkena Kanker Payudara, Lalu bagaimanakah Cara agar Tidak terkena kanker payudara? pada kesempatan saat ini saya akan memberikan bagaimanakah caranya agar tidak terkena kanker payudara.
cara mencegah kanker payudara
Gaya hidup merupakan hal yang paling dominan dalam mencegah penyakit kanker payudara. Penyebab utama penyakit payudara adalah Minum Alkohol, Gaya Hidup, dan obesitas. Nah, setelah kita mengetahui penyebab utama kanker payudara, saya akan memberikan Cara Untuk Mencegah Kanker Payudara secara Alami, berikut:

Cara mencegah Penyakit Kanker Payudara
 
1. Olahraga Secara teratur
Olahraga merupakan hal utama agar kita sehat dan bebbas dari penyakit, mengapa harus olahraga? Dengan berolahraga itu akan membunuh estrogen dalam tubuh, sehingga akan meminilasir anda terkena kanker payudara.

2. Hindari Konsumsi Pil KB
Selain mengandungng manfaat, pil KB juga mengandung bahasa bagi kesehatan payudara anda. Pil KB memiliki kandungan estrogen yang dapat memicu anda terkena penyakit kanker payudara. sehingga anda harus menghindari konsumsi Pil KB ini.

3. Menyusui Jika memungkinkan
Menyusui tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan si kecil, namun ibu juga akan mendapatkan manfaat dari menyusui ini. Dengan menyusui anda akan meminilmalisir penyakit kanker payudara, kok bisa? Dalam sebuah penelitian menyimpulkan bahwa, keterkaitan antara aktivitas menyusui dan kesetabilan tingkat estrogen akan meminimalkan resiko terkena kanker payudara.

4. Jangan Merokok
Bahaya dari merokok tentunya sangatlah banyak, salah satunya adalah meningkatkan resiko terkena Kanker Payudara. Menurut penelitian, kandungan zat kimia pada rokok dapat menyebabkan segala janis kanker, tak dapat dipungkiri kandungan ASI bagi ibu perokok dapat terkontaminasi. Jadi jangan sekali-kali untuk merokok bagi ibu.

5. Jangan Minum minuman alkohol
Selain merokok, minum minuman alkohol sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Dengan minum alkohol, kita akan beresiko menderita kanker yang tinggi. Menurut penelitian, Alkohol dapat meningkatkan kandungan estrogen yang dapat memicu penyakit kanker payudara

6. Mengatur Berat badan
Mengatur berat badan adalah suatu hal yang paling ampuh untuk terhindar dari penyakit karena obesitas. Bahkan penyakit kanker dapat dihindari dari mengatur berat badan anda. Lantaran demikian Bagaimanakah Cara Mengecilkan Perut Anda? dengan membaca artikel saya anda bisa menemkan cara ini.

Selain Keenam cara diatas, masih ada banyak cara yang lain untuk mencegah Penyakit payudara ini. berikut:
  • Hindari Radiasi
  • Hindari Terapi Hormon
  • Mengurangi Hormon Estrogen
  • Menghindari Lingkungan Terpapar Bahasn Kimia
  • Diet Rendah lemak
  • Menghindari Abrosi
  • Hindari Kerja Malam

Nah, itulah Cara Menghindari Penyakit Kanker Payudara Secara Alami. Semoga dengan membaca tulisan saya ini, anda terbantu dan terhindar dari penyakit kanker payudara ini. Ingat, Mencegah labih mudah daripada mengobati.Sekian,  terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencegah Penyakit Kanker Payudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel